Sukses

5 Tahun Perjalanan Karier JKT48 Diabadikan dalam Sebuah Buku

Liputan6.com, Jakarta - Idol group JKT48​ meluncurkan buku perjalanan karier mereka selama terbentuk sejak 2011. Buku dengan judul Laptime JKT48: Lima Tahun Penuh Cerita ini ditulis oleh Dhimas Ginanjar.

Salah seorang member JKT48, Shania, menjelaskan hadirnya buku yang merangkum momen-momen penting selama JKT48 terbentuk tersebut.

Suasana peluncuran buku berjudul 'Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cerita' di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (17/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini buku yang bisa memperkenalkan kami juga sih, cuma buku ini emang enggak khusus diperuntukkan untuk fans kami saja. Ini tuh buat khalayak umum juga bisa. Sebenarnya di dalam kita tuh masih ada hal yang lebih menarik, yang bisa dicari tahu," jelas Shania di sela-sela peluncuran buku tersebut di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2017).

Di kesempatan yang sama, Melody mengaku senang momen-momen penting JKT48 bisa diabadikan dalam satu buku. "Pas tahu senang banget. Karena semua member sudah tahu Mas Dhimas (penulis). Jadi sudah percaya sama Mas Dhimas," jelas pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini.

Melody menambahkan, buku ini juga membantu para penggemar baru yang ingin mengetahui lebih jauh perjalanan ​yang sudah dilalui JKT48 selama ini.

"Kalau misalnya fans JKT48 yang baru, baca bukunya Mas Dimas akan ngerti perjalanan JKT48 dari dulu tuh seperti apa. Intinya udah mencakup semuanya, sudah cukup banget," tutur sang kapten Tim T ini.

Suasana peluncuran buku berjudul 'Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cerita' di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (17/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Memorable book ini akan berisikan foto-foto JKT48, termasuk yang belum pernah dipublish secara official. Selain itu juga ada wawancara eksklusif yang dilakukan penulis dengan beberapa member, serta ada notes yang dituliskan dengan tulisan tangan asli Melody di dalam buku tersebut.

Buku perjalanan karier tersebut sudah bisa didapatkan di toko buku mulai 20 Maret mendatang dengan harga Rp150 ribu. (fei)

Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan