Sukses

Atasi Ketegangan Jelang Nikah, Ini yang Dilakukan Karina Salim

Liputan6.com, Jakarta - Karina Salim akan melepas masa lajangnya, Sabtu (17/3/2017) pagi. Bintang film Mantan Terindah itu akan dinikahi oleh pria yang telah menjadi kekasihnya selama lebih dari lima tahun, Aldy Primanda.

Menikah tentu adalah pengalaman pertama bagi gadis berusia 26 tahun itu. Dan bagi sebagian orang yang berada di posisi Karina dan kekasih, biasanya akan diliputi rasa gelisah atau tegang. Apa hal yang sama juga dialami oleh Karina Salim?

Karina Salim bersama calon suami, Aldy Primanda. (Instagram)

"Kalau sekarang sih dia sudah biasa saja sih mas. Sudah melewati semua (persiapan), dia yang biasa saja," ungkap manajer Karina Salim, Adik Karuniawan, melalui sambungan telepon Jumat, (17/3/2017) sore.

Rupanya ada satu rahasia yang membuat Karina Salim bisa bersikap tenang menjelang hari pernikahannya. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Berserah saja, sudah dilakukan yang terbaik agar semuanya lancar. Jadi enggak kelihatan tegang sih, mungkin di dalamnya mikir. Tapi dia lariinnya ke salat, puasa gitu," kata sang manajer menyambung pernyataan.

Karina Salim (Instagram)

Sementara itu, Karina Salim dan Aldy Primanda, akan melangsungkan akad nikah pukul 08.00 WIB di kawasan Thamrin, Jakarta. Keduanya juga akan memakai busana pengantin dari desainer ternama.

"Untuk akad menggunakan adat Sunda. Kebayanya dibuat oleh Bunda Anne Avantie, untuk cowoknya dari Brutus," jelas Adik Kurniawan. (fei)

Artikel Selanjutnya
Massa Aksi Solidaritas Rohingya Mulai Padati Kedubes Myanmar
Artikel Selanjutnya
Dukungan Nusantara untuk Muslim Rohingya