Sukses

Ayah Ivan Fadilla Meninggal Dunia

Ayah Ivan Fadilla, Soedjoko bin Sujono, akan dikebumikan di TPU Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) pukul 10. WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Ivan Fadilla. Ayah Ivan, Soedjoko bin Sujono meninggal dunia, Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

Kabar tersebut datang dari pesan yang diterima redaksi Liputan6.com. Dalam pesan tersebut, almarhum rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) pukul 10.00 WIB.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com berusaha untuk meminta keterangan dari Ivan Fadilla. Namun sayangnya, mantan suami Venna Melinda itu tak menerima panggilan telepon.

Saat berita ini diunggah, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Serayu No 4, Cideng Barat, Jakarta Pusat.

Ivan Fadilla merupakan aktor yang memulai kariernya di dunia showbiz dari ajang Abang None 1993. Dari situ ia juga mengenal Venna Melinda yang kemudian menjadi istrinya hingga dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Ivan dan Venna bercerai pada 2013. Ivan kini memperistri seorang anggota DPRD Kota Bogor bernama Sarni.

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.