Sukses

Ammar Zoni - Ranty Maria, Magnet Anak Langit Raih Rating Bagus

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (17/3/2017) malam ini, Anak Langit akan memasuki episode ke-43. Hampir sebulan tayang, Anak Langit masih jadi sinetron dengan raihan rating tertinggi di SCTV dibanding tiga judul lainnya yang tengah tayang.

Anak Langit sempat memimpin data rating di tiga hari pertama tayangnya pada periode 20-22 Februari lalu. Meski setelahnya harus puas bertengger di posisi runner-up, Anak Langit masih sempat juga menyentuh peringkat pertama pada 10 Maret 2017. Namun kini stabil di posisi dua dengan TVR yang berkisar di angka lima koma dan share di atas 25%.

Salah satu faktor utama sinetron ini bisa meraih hasil bagus tak cuma karena tema ceritanya tengah jadi tren saat ini. Deretan pemain yang mayoritas diisi wajah segar para bintang muda yang tengah bersinar juga jadi alasan sinetron ini bisa mudah menarik hati pemirsa dan pecinta sinetron.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ammar Zoni, sang pemeran utama Anak Langit, namanya memang baru berkibar dalam dua tahun terakhir. Namun ia dinilai mampu membawa Anak Langit bisa diterima pecinta sinetron lewat aktingnya yang apik. Dan bukan hanya Ammar Zoni saja yang jadi tumpuan Anak Langit untuk menarik hati penonton. Satu nama yang layak disebut adalah Ranty Maria.

Meski banyak yang melihat aktingnya belum layak dibebani peran utama, Ranty Maria tetap pantas mendapat berkah tersebut. Ranty Maria sendiri sebenarnya bukanlah bintang kemarin sore. Ranty pernah jadi pesinetron cilik yang kariernya begitu terang benderang di tahun 2007 silam.

Bersama Yuki Kato, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit, Ranty ikut membintangi sinetron remaja hits SCTV tahun itu, Heart Series. Ia diakui sukses memerankan karakter Luna di sinetron yang diangkat dari film laris Heart, di mana peran ini sebelumnya dimainkan Acha Septriasa.

Sukses Heart Series diikuti sinetron My Love. Remaja kelahiran 26 April 1999 berdarah Manado-Korea ini lantas vakum cukup lama sebelum kembali muncul lagi di sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang 2014 lalu.

Ranty Maria (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menariknya, di sini Ranty yang baru mulai berakting kembali dan pertama kali dipasangkan dengan Ammar Zoni bisa menggilas pasangan utama sinetron tersebut yang dilakoni Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana. Dua sejoli ini juga disatukan di 7 Manusia Harimau Next Generation yang tayang dua tahun kemudian.

Dan sekali lagi lewat Anak Langit, pasangan yang mendapat sebutan AmmaRanty Couple dari fans ini seakan membuktikan kekuatan chemistry mereka jadi magnet kuat pemikat hati penonton. Tak salah rasanya menyebut Ammar-Ranty sebagai salah satu pasangan layar kaca terbaik saat ini, meskipun belum se-fenomenal Aliando Syarief-Prilly Latuconsina tempo hari.

Namun seiring waktu, Ammar Zoni-Ranty Maria diprediksi akan bisa menggapai sinar seterang Aliando-Prilly di masa depan. Akankah prediksi tersebut bakal jadi kenyataan? Butuh waktu dan pastinya ini tergantung dukungan fans. Oleh sebab itu, terus dukung keduanya dengan menyaksikan Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.20 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series
Artikel Selanjutnya
Berpikir Semakin Positif, Ranty Maria Didukung Banyak Fans