Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Sudah Tak Pernah Nafkahi Istri Pertama

Prahara rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kian pelik.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Prahara rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kian pelik. Ayahanda Putri, Djafar Bajammal mengungkap beberapa hal terkait poligami menantunya.

"Putri kecewa karena dia dipoligami tanpa sepengetahuannya selama tujuh tahun," kata Djafar Bajammal baru-baru ini.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Sejak tak lagi tinggal serumah, Ustaz Ahmad Alhabsyi kabarnya sudah tidak pernah memberikan nafkah bulanan untuk Putri. Dai 36 tahun itu cuma mengirimkan sejumlah uang untuk keperluan tiga anaknya.

"Nafkah dia kasih untuk anaknya aja. Untuk (biaya) sekolah dia kasih," ucap Djafar Bajammal.

Sementara itu, pihak Ustaz Ahmad Alhabsyi membantah tudingan Djafar. Pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin, bahkan siap menempuh jalur hukum jika pihak keluarga Putri terus mengungkap hal yang dianggap mencemarkan nama baik sang ustaz.

Ustaz Ahmad Alhabsy (Instagram)

"Belakangan ini banyak pemberitaan simpang siur dari pihak perempuan (Putri). Ustaz minta kalau masih seperti itu mencemarkan nama baiknya akan ditempuh jalur hukum," ungkap Sandy Arifin.‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini