Sukses

Cheche Kirani Tak Mau Asal Pilih Pembersih Pakaian

Aktris Cheche Kirani menganggap kesehatan adalah investasi masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Cheche Kirani menganggap kesehatan adalah investasi masa depan. Karenanya, isteri Aa Hadi ini sangat berhati-hati memilih produk pencuci pakaian.

Cheche Kirani diketahui hanya memakai produk pencuci pakaian yang aman bagi kesehatan kulit. Saat peluncuran sertifikasi halal detergen Total Almeera oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cheche Kirani mengatakan sangat selektif memilih detergen untuk mencuci pakaian anaknya.

Cheche Kirani (Instagram)

"Terutama buat anak, saya sangat berhati-hati sekali memilih detergen karena kulit anak saya amat sensitif. Jadi, buat hidup sehat, tidak melulu dari konsumsi makanan," ucap Cheche Kirani saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai muslimah, kata Cheche Kirani, pakaiannya harus bebas dari najis. Untuk itu, dirinya sengaja memilih produk yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

"Itu syarat utama yah sertifikat halal dulu. Jadi saya nggak hanya pilih makanan yang bersertifikat halal saja, tapi juga produk lain, kayak sabun, detergen, odol, semua pilih yang bersertifikat halal," terang Cheche Kirani.

Cheche Kirani (Instagram)

CEO Total Almeera, Gunawan mengatakan, setelah mendapat stempel halal dari MUI, Total Almeera dipastikan bebas najis. Hingga, ia memastikan, kebersihan pakaian dan baju yang dipergunakan untuk ibadah maupun aktivitas sehari-hari sudah sangat terjaga.

"Dapat sertifikat halal itu, melewati proses panjang. Bahan baku harus aman, nyaman bagi kesehatan. Halal itu harus total. Dengan cap halal, maka masyarakat muslim di Indonesia sudah bebas dari kotoran. Ada pun yang non muslim jika mengenakan produk ini, akan lebih baik sekali, karena benar,benat bahan yang digunakan harus berdampak kesehatan dan suci dari najis," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini