Sukses

Akankah Berkah Cinta Pasangkan Irish Bella dengan Donny Michael?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi SinemArt menduetkan kembali pasangan layar kaca Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta. Sinetron yang tengah tayang di SCTV ini jadi kali keempat bagi kedua idola remaja ini dipasangkan dalam satu judul.

Duet manis terbaru mereka ini pun berhasil membuat Berkah Cinta sukses jadi salah satu sinetron unggulan SCTV saat ini berkat performanya yang bagus di papan rating. Berkah Cinta kini stabil di peringkat 3 data rating sejak debut di posisi ke-4 pada tayangan perdananya.

Namun hingga menembus episode 44 pada tayangan Kamis (16/3/2017) malam, bukan chemistry pasangan ini yang dianggap sebagai faktor sukses pemikat hati penonton setia yang mengikuti Berkah Cinta sejak tayang 20 Februari lalu.

Donny Michael miliki perasaan khusus untuk Irish Bella di Berkah Cinta? (Instagram.com/@donnymichaels)

Pesona Giorgino Abraham sebagai pemeran utama pria dinilai banyak penonton dan pencinta sinetron kalah dari pemeran antagonis utama Berkah Cinta, Donny Michael. Pasalnya, pemeran Tama tersebut sejak episode pertama Berkah Cinta sudah mencuri hati penonton karena karakternya yang kompleks, sulit dipahami, tapi malah bikin penasaran.

Sejak saat itu, Donny Michael mendapat atensi lebih, sebab ia dinilai mampu mengeksekusi peran Tama dengan sangat total. Gaya jalan, pakaian hitam-hitam, cara berbicara, dan gerak-geriknya sebagai Tama, pengusaha muda di Berkah Cinta, terlihat lebih mirip mafia di film-film ketimbang orang jahat dalam sebuah sinetron.

Syahdan, Tama pun lantas langsung jadi karakter favorit pemirsa di Berkah Cinta, melibas Eros yang dimainkan Giorgino Abraham. Ditambah lagi, chemistry Donny Michael dengan Irish Bella yang jadi Tania ternyata juga lebih bikin baper penonton, dibanding chemistry yang ditampilkan Giorgino dengan Irish.

Sinetron Berkah Cinta

Di media sosial dan berbagai forum sinetron, banyak netizen yang juga penggemar berat Berkah Cinta mengaku lebih dibuat kepincut dengan adegan Tama-Tania, alih-alih pada Eros-Tania. Mengapa bisa demikian? Apakah magis chemistry Giorgino Abraham-Irish Bella perlahan telah luntur?

Sepertinya bukan itu alasannya. Magnet chemistry Giorgino-Irish terlihat masih begitu kuat. Hanya saja, banyak yang merasa jenuh dengan pasangan ini karena terlalu sering dipasangkan. Terlebih sinetron mereka sebelumnya baru usai hanya berselang dua bulan saja dengan penayangan Berkah Cinta.

Imbasnya, interaksi adegan Irish dengan Donny di Berkah Cinta pun akhirnya lebih menyita perhatian penonton. Hal ini masih ditambah dengan bentroknya karakter Tama yang keras dengan Tania yang lembut malah jadi perpaduan yang seru disimak. Ketimbang membenci Tama, penonton justru mendukung jika karakter ini disatukan dengan Tania.

Melihat keakraban pemain Berkah Cinta di balik layar. (instagram.com/@donnymichael)

Sementara itu, tokoh Eros sendiri seperti mengulang karakter yang sering dimainkan Giorgino di beberapa judul sebelumnya. Tak bikin greget, begitu kata penonton. Selain itu, kemunculan karakter Eros juga nampak jauh lebih sedikit dibanding Tama. Alhasil, karakter Eros ikut tenggelam mengikuti Giorgino yang kalah pesona dari Donny. Kini, bahkan banyak penonton yang meminta, Donny bisa naik ke posisi peran utama gantikan Giorgino.

Di luar kontroversi peran utama pria, bukan berarti hiruk-pikuk pendukung pasangan Eros-Tania lalu jadi senyap. Fans berat Giorgino-Irish yang dikenal dengan sebutan Ginobel Lovers masih tetap setia mengikuti sinetron ini dan mendukung pasangan Eros-Tania tetap jadi pasangan utama Berkah Cinta. Seperti bisa dilihat dari masih banyaknya cuitan dukungan di linimasa.

Lantas, akankah Tama bakal gantikan Eros sebagai pendamping Tania? Dan mungkinkah Donny Michael bisa menggusur Giorgino Abraham sebagai peran utama pria di Berkah Cinta? Untuk saat ini, kita simak saja kisah mereka setiap hari pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
‎Bahagianya Fendy Chow Usai Resmi Menikahi Stella Eks JKT48
Artikel Selanjutnya
Jenuh, Raditya Dika Pilih Vakum dari Dunia Film