Sukses

Stella Cornelia Menikah, Member JKT 48 Jadi Bridesmaid

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu eks member idol group Indonesia, JKT48 akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Dia adalah Stella Cornelia, member yang sudah lulus dari JKT48 pada tahun 2013 silam.

Stella Cornelia diketahui akan menikah dengan pesinetron Fendy Chow. Prosesi lamaran keduanya sudah berlangsung saat perayaan Natal 2016 lalu.

Menurut rencana, Fendy dan Stella akan menggelar pernikahannya di Bali. Pernikahan secara private batal di gelar di Pulau Dewata batal lantaran keduanya sebagai anak pertama. Dan harus mengikuti kemauan kedua orangtuanya. (Instagram/fendychow)

Di acara pernikahan Stella Cornelia nanti, rekan-rekan member JKT48 dipastikan hadir. Tak cuma ikut berbagi kebahagiaan dengan Stella Cornelia dan Fendy Chow, member JKT48 juga akan menjadi pendamping pengantin.

"Nggak cuma hadir, kebetulan aku diminta jadi bridesmaid nanti," jelas pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani usai menghadiri acara peluncuran buku perjalanan karir JKT48​, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2017).

JKT48 merilis album baru bertajuk Festival Greats Hits yang berisi enam lagu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melody memastikan, suasana pernikahan Stella Cornelia dan Fendy Chow akan meriah dan ramai dengan kehadiran member JKT48. Sebab, mereka juga sudah mempersiapkan kejutan khusus.

"Ada deh, nanti kita akan kasih sesuatu buat Stella dan Fendy," dia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?