Sukses

Ini Bocoran Album Terbaru Blink 182

Liputan6.com, Jakarta Blink 182 merilis ulang album terakhir mereka berjudul California, dengan versi berbeda. Versi baru dari album yang sebelumnya dirilis pada 2016 ini akan berisikan track baru berjudul Parking Lot dan single Bored To Death versi akustik.

Seperti diwartakan oleh NME, Travis Barker sang drummer menjelaskan alasan mereka mendaur ulang album terakhir mereka.

Blink 182 Formasi Baru

"Kami seperti merasa harus membuat musik yang lebih, maka kami kembali ke studio. Awalnya hanya mulai dari tiga atau empat lagu, tapi berakhir dengan 12 lagu, kami sangat gembira," tutur Travis.

Album tersebut direncanakan akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Dalam rekaman pertamanya, album ketujuh Blink 182 ini diisi oleh Matt Skiba yang mengisi vokal menggantikan hengkangnya Tom Delonge awal 2015 lalu.

Meski beberapa waktu lalu sempat terucap dari mulut Tom Delonge, mantan vokalis sekaligus gitaris Blink 182, bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali ke Blink 182.

Blink 182 (Source: Instagram.com/Blink182)

"Ini tidak seperti saya akan pergi (selamanya). Mereka (Blink 182) memiliki seseorang yang mengerjakan tugas saya. Itu karena saya terlalu sibuk. Kalau saya mau, saya bisa kembali ke band dalam beberapa hari," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Paramore Segera Rilis Album Baru?
Artikel Selanjutnya
Digarap Tak Serius, Lagu Ini Malah Jadi Andalan Incubus