Sukses

Bahagia dan Duka si Kembar Duo Mus di Panggung Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Konser Result Grup 4 Top 20 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang berlangsung Jumat (17/3/2017) tadi malam, menjadi malam bersejarah bagi salah satu akademianya.

Duo Mus, si kembar identik asal Serdang Bedagai akhirnya bisa mendengar suara ayah mereka setelah 17 tahun. Indosiar memberi kejutan dengan menghubungkan Duo Mus dengan sang ayah via sambungan Skype. Duo Mus yang tak pernah berjumpa ayah mereka setelah sang ayah dideportasi ke Bangladesh sejak mereka bayi ini pun menyambut bahagia kesempatan langka tersebut.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Sayangnya kebahagiaan Duo Mus tadi malam berakhir dengan kesedihan bagi fans mereka. Duo Mus harus tersenggol dari Grup 4 Dangdut Academy 4 karena kalah di babak voting juri. Duo Mus gagal lolos setelah mendapat 1 lampu merah dari Beniqno di bottom three.

Duo Mus disalip dua lawannya di babak voting, Raiga (Ciamis) dan Nuril (Jember) yang sukses merebut 5 lampu hijau. Padahal, hasil polling SMS terakhir menempatkan Duo Mus di urutan ketiga diatas Raiga dengan 24,28% berbanding 22,7%. Sedang Nuril ada di posisi kedua dengan 25,78%.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Namun, mengingat keputusan akademia tersenggol adalah mutlak hak para juri, mau tidak mau Duo Mus harus menerima keputusan tersebut. Langkah Duo Mus pun terhenti di babak 20 besar ini.

Sementara itu, Azizah berhasil mempertahankan posisi pertama peraih SMS tertinggi setelah mendapat 27,24%. Hasil ini membuat Azizah yang penampilan terakhirnya tadi malam sebenarnya biasa saja dan bahkan dianggap tak istimewa oleh para juri, otomatis dinyatakan langsung lolos ke babak 15 besar Dangdut Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Dua Minggu Kepergian Julia Perez, Adik Bungsu Masih Terpukul
Artikel Selanjutnya
Terjun ke Dunia Musik, Chand Kelvin Dibantu Sang Alang