Sukses

Misi Keliling Dunia Alex Abbad Tertunda Karena Dua Tempat Ini

Alex Abbad sudah menginjakan kaki dibelahan dunia ini. Tapi, misinya terganjal dua tempat yang belum pernah didatanginya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Alex Abbad sudah menginjakan kaki hampir setiap negara dibelahan dunia. Apalagi, dirinya sempat menetap lama di Hungaria, lantaran menempuh pendidikan setara Sekolah Menengah Atas (SMA) di sana. Namun, ada dua tempat yang hingga kini belum pernah disambangi Alex Abbad.

"Gue tuh yang belum pernah ke benua Amerika, kayak Kanada dan sekitarnya," ujar Alex Abbad ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alex Abbad (Instagram)

Tempat lainnya yang belum pernah disambangi bintang film The Raid 2: Berandal, adalah benua Australia. Padahal sudah sejak lama ia menargetkan untuk menyambangi Negeri Kangguru itu.

"Benua Australia pengen banget, sudah lama mau ke sana tapi belum kesampaian," Alex Abbad menjelaskan.

Alex Abbad [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Alex Abbad menuturkan, sudah pernah berkeliling menjelajahi Benua Asia, Eropa dan Afrika. Untuk itu, ia mau menyempurnakan keinginannya jalan-jalan keliling dunia dengan menyambangi dua benua tersebut.

"Tinggal dua benua ini (Amerika dan Australia) saja yang belum," Alex Abbad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini