Sukses

‎Ini Makna Mahar 'Wah' Karina Salim

Liputan6.com, Jakarta - Karina Salim resmi dinikahi sang kekasih, Aldy Primanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017). Karina dan Aldy menikah usai memantapkan hubungan mereka yang telah delapan tahun berpacaran.

Aldy menikahi Karina dengan mahar perlengkapan alat salat dan emas logam mulia 88 gram atau senilai Rp40 jutaan. Ternyata, ada makna khusus dari Karina dan Aldy di balik nilai mahar tersebut.

Karina Salim melangsungkan akad nikah dengan Aldy Primanda. (istimewa)

"Maharnya seperangkat alat salat dan logam mulia 88 gram. Sebenarnya dari dulu kami suka angka 8. Kami juga awal mula pacaran tanggal 8, angka 8 itu angka enggak putus," kata Aldy Primanda.

Menurut Aldy, dirinya dan Karina mengambil filosofi angka delapan sebagai penanda hubungan mereka. Ia berharap pernikahannya bersama Karina Salim akan terus terjalin selamanya.

"Soalnya kan angka delapan itu tersambung terus. Kami anggap itu bagus, makanya dijadikan mahar. Nikahan kami pun tanggal 18, ada angka delapannya," ucapnya.

Karina Salim menikah dengan Aldy Primanda

Akan tetapi, Karina Salim enggak mempersoalkan nilai mahar yang cukup besar. Bagi pemain film "Raksasa dari Jogya" ini yang terpenting dirinya dan Aldy dapat menjalani rumah tangga dengan baik.

"Aku lebih ke nervous saja tadi. Sejak dirias aku enggak berhenti berzikir. Sekarang sudah agak santai dan semoga yang terbaik buat kami ke depannya," ujar Karina Salim. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Baim Wong Akan Menikah Sebelum Ramadan?
Artikel Selanjutnya
Fairuz A. Rafiq Lakukan Perjanjian Pra Nikah?