Sukses

Prediksi Grup 5 Top 20 D'Academy 4, Siapa Akademia Paling Lemah?

Liputan6.com, Jakarta - Konser Final Top 20 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 memasuki grup terakhir. Tersisa Grup 5 yang akan tampil Sabtu (18/3/2017) nanti malam. Empat akademia terakhir akan saling berebut simpati juri dan pemirsa lewat penampilan terbaik guna bisa lolos ke babak 15 besar.

Dihuni Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), Teguh (Bandung), dan Arina (Maumere), siapa diantara keempatnya yang paling diperhitungkan? Dan siapa pula akademia yang bakal tersenggol? Simak ulasan prediksinya berikut ini.

Dari keempatnya, tiga nama pertama bisa dibilang adalah yang paling diunggulkan bisa lolos. Bukan tanpa alasan, mengingat Arlan, Aulia, dan Teguh memang sudah dianggap sebagai akademia dengan kemampuan, kualitas, dengan progres cukup pesat sepanjang kompetisi.

Arlan, kontestan Dangdut Academy 4

Arlan yang mampu mempertahankan identitas jati diri vokal juga penampilannya, selalu tampil memikat. Jarang sekali bapak satu anak yang bekerja sebagai penjual roti bakar ini gagal mencuri hati juri. Ia selalu banjir pujian karena pintar memilih lagu.

Sementara Aulia juga sudah difavoritkan sejak penampilan memukaunya di babak awal. Aulia bahkan mendapat predikat The Next Weni dari salah satu juri. Tak pernah ada cela di setiap penampilannya yang lalu jadi bahan kritikan.

Aulia, kontestan Dangdut Academy 4

Teguh, akademia yang masih berstatus siswa SMA kelas 2 pun sama saja. Meski masih terbilang amatir, kekuatan dan kualitas bernyanyinya tak bisa diremehkan. Teguh jadi ancaman terbesar bagi para akademia unggulan yang sudah matang.

Nama terakhir bukannya tak bagus, hanya saja masih kerap bikin kesalahan hingga bisa dibilang sebagai akademia terlemah di Grup 5 Dangdut Academy 4 ini. Arina cenderung bervokal pop ketimbang dangdut. Ini mengingatkan pada Maria Vittoria salah satu kontestan D'Academy Asia 2 tempo hari. Meski begitu, Arina pun bisa saja membalikan prediksi dengan lolos otomatis jika ia menjadi peraih SMS tertinggi nantinya. Akankah Arina mampu melakukannya?

Jangan lupa, dukung Arina dan tiga akademia lainnya di Konser Final Top 20 Dangdut Academy 4 dengan mengirim SMS dengan format DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Konser Final sendiri bisa anda saksikan di Indosiar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Sedang Konser Result-nya baru akan digelar sehari setelahnya.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Dukung Spanyol Sikat Italia di Kualifikasi Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Prediksi Spanyol Vs Italia: Berebut Puncak Grup G