Sukses

Foto Masa Kecilnya Jadi Candaan, Young Lex Ancam Akun Ini

Foto kecil Young Lex yang sedang makan sambil bertelanjang dada kini ramai dijadikan meme.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex tampaknya mulai gerah terhadap banyaknya meme yang meledek dirinya. Hal itu terlihat saat pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini mengunggah video yang berisi umpatan kepada suatu pihak lewat Instagram story-nya.

"Ini lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga sih nih. Kayak meme gue waktu masih kecil dibikin-bikin terus, lihat nih apa nih," keluhnya sambil membuka akun @dagelan lewat video Instagram Story pada Jumat (17/3/2017) malam.

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak lama setelah itu, ia kembali mengunggah satu video lainnya lagi di Instagram Story, di video kedua ini, Young Lex malahan berbicara dengan nada mengancam.

"Awas aja lo ya Dagelan, besok gue samperin ke kantor lo! Lo liat lo," kata Young Lex sembari menunjuk-nunjuk.

Dalam kedua video tersebut, Young Lex tak segan untuk me-mention dan men-tag akun yang dia maksud. Di video tersebut, Young Lex menulis, "Gue mention aja ga takut!! @dagelan," tulis rapper berusia 24 tahun itu.

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kemarahan Young Lex bermula dari banyaknya meme yang beredar tentang dirinya. Meme tersebut menggambarkan kondisi Young Lex kecil sedang makan dengan tangan sambil bertelanjang dada.

Meme tersebut kemudian menjadi viral dan tak jarang digabungkan dengan gambar-gambar lain dengan tujuan meledek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.