Sukses

Telanjang Dada, Hamish Daud Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Selain tampan, Hamish Daud juga dianugerahi bentuk tubuh yang atletis. Tak heran, bukan hanya Raisa yang takluk dengan fisik yang dimiliki aktor 37 tahun itu. 

Bukti jika tubuh atletis bintang film Trinity: The Nekad Traveler jadi pujaan banyak orang, terlihat melalui akun Instagram miliknya. Baru-baru ini, pria yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan Nadine Chandrawinata itu, mengunggah foto tengah bertelanjang dada.

Hamish Daud (Instagram)

Di foto tersebut, Hamish Daud tampak santai menikmati pemandangan di hadapannya. Tebing batu dengan air yang menghujam di sekelilingnya, membuat Hamish Daud terlihat seksi dengan dada atletis dan kulit eksotis yang dimilikinya.

"Some downtime," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

Hamish Daud (Liputan6.com/Herman Zakhria)

Pemandangan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Pesona tubuh atletis Hamish Daud sukses membetot mata kaum Hawa yang memfollow akun Instagramnya. Tak cuma itu, mereka juga membubuhkan komentar yang beragam, seolah meleleh melihat Hamish Daud telanjang dada.

"Some days are like that,...she'll be right...," tulis akun @naomi.jayalaksana.

"Dibalik batu aja ganteng:')," sambung akun @husnarahmadona.

"Udah tua kok bikin gemes," akun @vikamatin, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.