Sukses

Unggah Kalimat Menyentuh, Julia Perez Dihujani Doa

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dan doa tak habis-habisnya datang untuk Julia Perez alias Jupe yang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks. Julia Perez baru-baru ini mengunggah sebuah foto bertuliskan kalimat yang menyentuh di Instagram.

"Baik emang gak selalu dibales baik. Tapi Tuhan tau gimana ngebales kebaikan kok tanpa diminta," tulisnya, dalam foto yang diunggah pada Minggu (18/3/2017).

Julia Perez dijenguk rekan artis seperti Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya dan Mikha Tambayong. (Instagram)

Belum diketahui motif di balik tulisan yang diunggah pelantun Aku Rapopo tersebut. Meski begitu, netizen menyambutnya dengan penuh haru dan doa.

Akun @kenzie_eka_hadaya menulis, "Mbak jupe cepat sembuh ya smga cpt d angkt penykit ny... Ammmiiinnn,"

"Semangat yah mbak jupe Allah kasih sakit pasti berikut obatnya sakit kanker itu 60% sembuh dari dalam diri sendiri obat dokter menyembuhkan hanya 40% dan yg 100% kesembuhan dari Allah perbanyaklah untuk bersholawat," tulis pemilik akun @enynuraeni85.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu terus memantau perkembangan Jupe. Saat tak bisa datang, suami Sarwendah itu menyempatkan untuk sekedar telpon menanyakan kondisinya. (Instagram/juliaperrezz)

Begitu pun akun @anne_lestari, "Liat mamita@juliaperreszz d infotaimen siang ngalir sendiri air matanya liat mpo ati sm mami nangis." 

Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez memang telah membuat iba banyak orang. Jupe yang kini masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, belakangan sering dijenguk para rekan selebritas. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Adik Wujudkan Keinginan Mendiang Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?