Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Banyak Uang saat Tak Punya Pacar‎

Nikita Mirzani sedang menikmati kesendiriannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sedang menikmati kesendiriannya. Setelah putus dari pacar bule, janda dua anak itu memilih untuk menjadi jomblo.

Nikita Mirzani mengaku hidupnya lebih bahagia tanpa pacar. Alasannya, ia jadi bebas mencari rezeki ke manapun tanpa ada yang melarang.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sekarang lagi enjoy sendiri saja nih. Enggak punya pacar, kerjaan malah banyak. Kalau punya pacar kan suka dihalang-halangin. Mau ke sini-situ enggak boleh," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (18/3/2017).

Untuk saat ini, pemain film Pokun Roxy ini ingin banyak menabung. Pasalnya, ia harus menjadi orangtua tunggal dari dua anaknya.

Nikita Mirzani saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Setelah absen dua kali, Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Niki sekarang ingin sendiri dulu lah. Nanti kalau keperluan anak dan tabungan sudah oke, baru Niki pikirkan buat pacaran lagi. Mau konsen ke anak dulu," kata model majalah dewasa tersebut.

Namun, Nikita Mirzani pun menarget dirinya untuk kembali menikah beberapa tahun lagi. "Penginnya nanti 35 tahun nikah laginya. Sekarang masih mau sendiri dulu. Nanti-lah langsung nikah aja nanti," ujar Nikita Mirzani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.