Sukses

‎Sadar Banyak Dosa, Nikita Mirzani Bangun Masjid Lagi

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah membangun sebuah masjid di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani punya alasan mengapa ia memilih kue ulang tahun ke-31 berbentuk masjid. Janda dua anak itu sengaja memilih tema masjid untuk dapat segera mewujudkan keinginannya membangun masjid.

"Kue tart Niki bentuknya masjid. Soalnya kan Niki lagi mau bangun masjid sebentar lagi," kata Nikita Mirzani, saat merayakan ulangtahunnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Nikita Mirzani saat merayakan ulang tahun di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Kini usai Nikita telah mencapai 31 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani mengaku sudah merampungkan beberapa perlengkapan izin membangun masjidnya. Ini bukan pertama kali bagi pemain film "Comic 8" itu membangun masjid. Sebelumnya, ia sudah memiliki aset amal ibadah di Bandung.

"Rencana yang kedua di Yogyakarta. Kalau yang pertama sudah di Bandung, Niki ikut (andil) semua. Biaya sepenuhnya dari Niki juga," ucapnya.

Saat ditanya apa alasannya membangun masjid, Nikita Mirzani merasa sadar dirinya telah memiliki banyak dosa. Dengan adanya masjid yang dibangun, ia berharap bisa meraup pahala yang banyak.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Niki sih sadar diri aja dosa Niki banyak. Kalau bangun masjid kan bisa dipakai orang-orang banyak untuk ibadah. Niki enggak tahu hidupnya sampai kapan. Jadinya ini buat tabungan di akhirat-lah," tutur Nikita Mirzani. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini