Sukses

Wendy Marc Persembahkan Lagu Terbaru, Sekali Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Hampir genap satu tahun Wendy Marc mewarnai industri musik Indonesia. Kali ini, pria kelahiran 25 Juni 1994 ini kembali mengeluarkan karyanya yang berjudul "Sekali Cinta".

Berbeda dari lagu sebelumnya, Wendy Marc mengemas karya teranyarnya dengan sangat dalam. Ia berusaha menyajikan makna cinta yang menyentuh dalam lagu tersebut.

Wendy Marc

"Lagu ini menggambarkan cinta secara universal, cinta yang utuh, dan saling menerima apa adanya," ucap Wendy Marc saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dibantu Yehezkiel Iskandar, Andre Dinuth dan Afif Gifano, Wendy Marc meramu lagu "Sekali Cinta" agar terus melekat di hati setiap pasangan. Ada pesan khusus yang ingin disampaikan oleh penyanyi yang tak hanya mahir menulis lagu, tapi juga menari ini.

Wendy Marc

"Wendy berharap dapat mengingatkan kita bahwa sangat penting untuk menghargai cinta yang diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita, selagi waktu masih ada," dia menguraikan.

Lagu "Sekali Cinta" dirilis Wendy Marc pada Maret 2017. Saat ini, lagu tersebut sudah mulai wara-wiri di radio di seluruh Indonesia.

 

Artikel Selanjutnya
Lagi Putus Cinta? Coba Dengar 6 Lagu 1980-an yang Menyayat Hati
Artikel Selanjutnya
Bicara Cinta, Melisa Putri Mundur Teratur