Sukses

Kocak, Fitri Tropika Bandingkan Dirinya dengan Dian Sastro

Liputan6.com, Jakarta - Artis serta presenter Fitri Tropica sepertinya memang tak pernah berhenti membuat kelucuan. Beberapa waktu lalu, Fitrop, sapaan akrab Fitri Tropica, membuat sensasi dengan menyamakan dirinya dengan aktris sekelas Dian Sastrowardhoyo.

Fitrop membuat foto kolase yang menyandingkan dirinya dengan pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta yang ia unggah lewat instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, presenter usia 29 tahun ini juga meminta netizen untuk bisa menemukan 5 perbedaan dari kedua foto tersebut.

"SELAMAT BERSUSAH PAYAH ya sobat-sobat. Jangan sungkan untuk menyerah. Karena di dalam hidup enggak semua misteri dapat kita pecahkan dan temukan jawabannya," tulis Fitri Tropica sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (17/3/2017).

Artis serta presenter Fitri Tropica sepertinya memang tak pernah berhenti membuat kelucuan.

Masih dengan keterangan foto yang sama, Fitri Tropica melanjutkan, "Biyar misteri tetap jadi misteri. Dilarang tag ertong! Malu sama Mbak Cinta. Mohon bersabar ini ujian. Dah gitu aja,"

Unggahan ini tentu mendapat respon beragam dari para netizen. Kebanyakan merespon dengan seolah-olah memang tidak ada perbedaan antara keduanya. Menambah kelucuan postingan tersebut.

@dhante_89 menulis, "Susah nemuinnya, bener2 miripp," sedangkan akun @ridadaryanti mengatakan, "Aku menyeraaaah, ga ada perbedaannya,"

Foto ini juga mengundang para artis lain berkomentar. Arie Tulang, lewat akunnya @aritulang mengatakan, "Cincin, mobil, kaos, poni, efek, cahaya. Itu aja bedanya. Selebihnya sama semua," tulisnya meledek.

Berbeda dengan Ari Tulang, Tora Sudiro malah mendukung Fitri Tropica dengan mengatakan, "Kamuu lebih kece @fitrop (ngarep endorsesan @etalage_id)," yang dibalas tawa oleh Fitrop.

Artikel Selanjutnya
Heboh Video Dian Sastrowardoyo Tolak Penggemar Minta Foto
Artikel Selanjutnya
Istri Ungkap Unek-Unek Berumah Tangga dengan Ringgo Agus