Sukses

Perkenalkan Pacar Baru Ovy /rif: Cantik, Seksi dan Bertato

Windy mengaku baru dua bulan berpacaran dengan Ovy /rif.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Titi DJ pada 2011, Ovy /rif diketahui memiliki hubungan dengan beberapa orang perempuan. Namun saat ini, Ovy rupanya tengah menjalin asmara dengan seorang penyanyi cantik.

Wanita tersebut bernama Windy. Meski namanya belum setenar Ovy, namun Windy sudah punya banyak pengamalan di dunia musik. Saat ini, wanita berusia 40 tahun itu tengah sibuk dengan band barunya, Take Over 9.

Take Over 9, di mana salah seorang personelnya, Windy merupakan kekasih Ovy /rif. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Saya baru dua bulan pacaran dengan Ovy," tutur Windy membuka obrolan, saat ditemui di sela-sela syuting video klip Jangan Modus milik Take Over 9 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2019).

Windy mengungkapkan, perkenalan dirinya dengan Ovy terjadi ketika mereka bertemu di sebuah acara musik. "Waktu itu acara tribute Nike Ardilla. Dia manggung sama bandnya, aku sama band aku sendiri. Terus tiga kali ketemu, dijodoh-jodohin gitu, eh nyangkut. Serba instan sih," kata Windy sambil tertawa.

Bagi Windy, Ovy /rif adalah sosok pria yang baik. "Dia pendiam banget orangnya. Beda banget sama aku yang pecicilan. Tapi jadi saling melengkapi sih. Jadi cocok aja," sambung Windy, yang juga tengah mempromosikan single perdananya bareng Take Over 9 berjudul Jangan Modus.

Ovy /rif (Liputan6.com)

Yang tak kalah penting, Ovy /rif dan Windy mempunyai hobi yang sama. Keduanya sama-sama menyukai seni rajah tubuh alias tato.

"Sebelum kenal dia, aku udah banyak tato, ini di punggung gede banget. Yang ini (sambil menunjuk sebuah tato bergambar bunga mawar dan microphone di lengan kanannya) bikin waktu bareng Ovy di Bali. Aku kan suka banget sama rose, jadi dibikin kayak gini," jelas Windy.

Windy mengakui, sang kekasih sangat mendukung kariernya di dunia musik. "Karena kami awal kenalnya sama-sama di musik, jadi dia dukung-dukung aja. Cuma dia memang enggak banyak terlibat di band ini, karena sibuk banget sama /rif," ujar Windy.

Kekasih baru Ovy /rif, Windy, yang merupakan vokalis band Take Over 9. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini