Sukses

Krisdayanti Dapat Penghormatan dari Penyanyi Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Krisdayanti di dunia musik telah menginspirasi banyak penyanyi baru. Salah satunya adalah penyanyi Riyan Pondaga. Pria yang memulai karier musiknya dari ranah media sosial itu bahkan telah meluncurkan mini album bertajuk Aku pada Jumat (17/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti mendapat penghormatan penuh dari Riyan. Sang penyanyi muda itu langsung menggelar penampilan tribute terhadap istri Raul Lemos tersebut dalam sebuah showcase yang diadakan pada malam harinya.

Penyanyi Riyan Pondaga. (Instagram - @riyanpondaga)

Penghormatan besar dari Riyan Pondaga tak hanya diberikan kepada Krisdayanti. Lagu-lagu milik penyanyi senior Indonesia lainnya, Glenn Fredly, turut dibawakan olehnya.

"Saya akan membawakan sekitar 17 lagu hits mereka. Termasuk lagu-lagu di album saya," ucap Ryan sebelum tampil di acara peluncuran albumnya tersebut yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta.

Glenn Fredly saat tampil di acara MocoSik di Yogyakarta, Senin (13/2/2016) malam. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Lagu-lagu di album ini berkaitan. Judulnya "Aku Masih Cinta", "Aku Pasti Bisa", dan "Aku Ingin Lupa". Dua lagu awal sudah dirilis beberapa tahun lalu. Sedangkan single "Aku Ingin Lupa" adalah lagu yang baru saya tulis," ucap Riyan Pondaga.

Memberi penghormatan kepada Krisdayanti dan Glenn Fredly di tengah perilisan album "Aku", kontan menjadi jejak tersendiri bagi Riyan Pondaga di industri musik Tanah Air. (Ian/Rul)

Artikel Selanjutnya
Gandeng Didi Kempot, Connie Nurlita Bikin Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Rossa Sukses Gelar Konser Tunggal di Jakarta