Sukses

Ulang Tahun, Instagram Adam Levine Dibanjiri Kiriman Foto

Adam Levine begitu dicintai penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis dari band Maroon 5, Adam Levine sedang berbahagia. Hari Sabtu (18/3/2017), Adam Levine resmi menginjak usia ke 38.

Hal ini ditandai dengan banyak beredarnya foto-foto dirinya di Instagram yang disertai dengan ucapan-ucapan dan doa dari para penggemarnya.

Tak hanya penggemar luar negri, penggemar dari Indonesia juga beramai-ramai mengunggah foto dan memberi ucapan untuk Adam Levine.

Akun @ardhiatia misalnya, ia mengunggah foto Adam Levine dengan caption "Selamat ulang tahun ke 38 suami pertamaku @adamlevine! Semoga jadi yang paling menakjubkan, sensasional, luar biasa, mengagumkan, brilian dan fantastis!," tulisnya.

Tak hanya @ardhiatia, akun @nabilaprayoga, @teresakiseki, juga mengunggah foto Adam Levine yang sudah diedit terlebih dahulu dan memberikan ucapan kepada lelaki pemilik nama asli Adam Noah Levine tersebut.

Adam Levine lahir pada 18 Maret 1979 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Saat ini aktif menjadi vokalis dari band Maroon 5 yang juga banyak digemari di Indonesia.

 

Selama karirnya, suami Behati Prinsloo itu telah menerima tiga Grammy Awards, dua Anugerah Musik Billboard, dua Anugerah Musik Amerika dan satu penghargaan untuk Anugerah Video Musik MTV dan Anugerah Musik Dunia bersama Maroon 5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.