Sukses

Ini Peran Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2 sempat menimbulkan misteri tersendiri. Pasalnya, pihak studio Marvel maupun kru film tak langsung membeberkan peran apa yang akan diemban oleh aktor yang beken berkat film-film Rambo itu.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (17/3/2017), pada akhirnya sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn, memberikan gambaran terhadap karakter yang akan dimainkan Sylvester Stallone. Ia pun mengaitkannya dengan karakter baru yang diperankan Michael Rosenbaum.

James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

"Kami memiliki beberapa karakter yang sangat penting untuk Marvel Universe yang akan membuat debut mereka di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang tidak banyak diketahui oarang," kata James Gunn dalam sebuah wawancara dengan The Adam Carolla Show.

"Sylvester Stallone memainkan salah satu karakter itu... Teman saya Michael Rosenbaum juga memiliki adegan yang cukup baik dalam perannya dan itu semacam bekerjasama dengan karakter Sly (Stallone) ini," lanjutnya.

Michael Rosenbaum. (Ace Showbiz / WENN)

Michael Rosenbaum sendiri, sebelumnya dikenal sebagai salah satu karakter di serial Smallville. Rupanya, Rosenbaum sedikit panik saat mengetahui James Gunn membeberkan sedikit perannya.

"Aku terus menutup omongan 4 tahun tapi akhirnya bisa mengatakan apa yang diumumkan @JamesGunn pada @adamcarolla aku sedang panik @Guardians @TheSlyStallone @Marvel," tulisnya dalam cuitan bersama sebuah foto kolase dirinya dan poster Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Twitter @mrosenbaum711.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Marvel Studios)

Meskipun tak disebutkan nama serta perannya secara spesifik, namun Marvel memastikan bahwa Sylvester Stallone akan tampil sebagai anggota Nova Corps di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sekuel dari film superhero kosmik itu akan tiba di bioskop pada 5 Mei 2017.