Sukses

Sengitnya Konser Top 20 di Grup 5 Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (18/3/2017) malam, Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 menggelar Konser Final Top 20 untuk grup terakhir, yaitu Grup 5. Penghuni Grup 5 adalah Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), Teguh (Bandung), dan Arina (Maumere).

Seperti biasa, pada show malam pertama ini hanya menentukan pemenang hadiah Rp 5 juta bagi peraih SMS tertinggi, serta berhak memilih urutan tampil di Konser Result Dangdut Academy 4 nanti. Dari Grup 5, siapa yang akhirnya mendapat dua keistimewaan tersebut?

Grup 5 Dangdut Academy 4

Memuncaki polling SMS sementara, ada Arlan dengan SMS sebanyak 26,93 persen. Arlan yang semalam menyanyikan lagu Ghibah milik H. Rhoma Irama ini, beruntung bisa meraih SMS tertinggi. Pasalnya, ia hanya unggul tipis dengan margin kurang dari 1 persen dengan peringkat 2, Aulia.

Aulia menempati posisi kedua SMS, berselisih sangat tipis dengan Arlan. Ia mengumpulkan 25,95 persen. Meski unggul tipis, Arlan yang akhirnya berhak atas hadiah uang Rp 5 juta dan ia juga bisa menentukan jadwal tampilnya. Arlan memilih tampil kedua di Konser Result.

Sementara yang akhirnya tampil pertama adalah Teguh, peraih SMS ketiga dengan jumlah 23,62 persen. Teguh juga hanya unggul tipis dari posisi terakhir, Arina, yang mengumpulkan SMS sebesar 23,50 persen. Arina sendiri akan tampil ketiga, dan Aulia bakal jadi penutup Konser Result.

Aulia D'Academy 4

Menyimak data hasil polling SMS show malam pertama yang hanya saling berselisih tipis, menjadikan persaingan antar akademia Grup 5 di Konser Result nanti bakal berjalan sengit. Peluang mereka yang akan lolos otomatis untuk SMS tertinggi pun akan sama besar. Siapakah yang akan mendapat keistimewaan tersebut?

Dukung jagoan anda dengan mengirim SMS untuk meloloskan mereka ke babak selanjutnya. Caranya mudah, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Konser Result Grup 5 Top 20 Dangdut Academy 4 akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Teguh Gagal Lolos ke Top 4 D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Putri Pimpin Polling SMS Sementara Grup 1 D'Academy 4