Sukses

Ngambek Saat Syuting, Nadine Chandrawinata Disogok Coklat

Liputan6.com, Jakarta Menjalani syuting di tengah laut lepas bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali kendala yang dialami oleh para pemain film Labuan Hati. Salah satunya adalah menjaga mood dari para pemain dan kru.

"Jaga mood pemain itu lumayan susah ya. Soalnya kalau moodnya nggak bagus bisa ngaruh ke aktingnya," ungkap Lola Amaria saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

"Kalau pemain yang paling moody itu Nadine Chandrawinata, biasanya saya minta bantuan Ramon untuk naikin moodnya Nadine," imbuhnya.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ramon Y Tungka mengungkap bahwa untuk menaikkan mood Nadine Chandrawinata memang tak sulit. Mantan VJ MTV ini mengaku hanya perlu menyogoknya dengan coklat agar mood dari Putri Indonesia 2005 ini dapat naik kembali.

"Yang jadi masalah itu waktu coklat yang biasa gue kasih buat sogokan habis. Soalnya moodnya Nadine itu bisa bagus lagi kalau disogok coklat," ungkap pemeran Mahessa dalam film Labuan Hati ini.

Nadine Chandrawinata sendiri mengaku bahwa dirinya memang memiliki gangguan darah rendah, sehingga mempengaruhi moodnya.

"Aku kan ada darah rendah, jadi pengaruh ke badan dan mood juga. Namun emang buat naikkinnya itu gampang cuma perlu makanan yang mengandung gula aja sih," jelas mantan Hamish Daud ini.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Labuan Hati bercerita menganai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Uli Triana) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama.

Mereka, menyimpan beragam masalahnya sendiri. Bia yang memiliki hidup sempurna, tapi diselingkuhi suami. Indi terkungkung dalam hubungannya dengan sang kekasih, dan Maria yang gagal move on dari sang mantan. Di Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka.

Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang.

Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Peluk Nikita Willy di Pinggir Pantai Bikin Baper
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Sambil Bersepeda, Nadine Chandrawinata Serukan Aksi Bebas Buta Huruf