Sukses

Tyas Mirasih Pamer Rangkaian Prosesi Jelang Nikah di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih  siap melepas masa lajang. Setelah dilamar sang kekasih saat liburan di Jepang beberapa waktu lalu. Pemain Air Terjun Pengantin ini akhirnya dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Raiden Soedjono.

Tyas Mirasih membagi kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya @tyasmirasih. Sejak kemarin (18/3/2017) artis berusia 29 tahun ini sudah mengunggah persiapan acara lamaran dirinya dengan sang kekasih lewat Instagram Strorynya.

Tyas Instagram

Selain mengunggah persiapannya, Tyas Mirasih juga mengunggah video dirinya dan kekasih yang sudah menggunakan cincin pertunangan.

Selain lewat Instagrm Story, Tyas Mirasih juga mengunggah foto dirinya saat di make up dengan menuliskan " The day #tyasraidengotengaged" dalam keterangan fotonya pada Minggu (19/3/2017).

Foto tersebut pun mendapatkan respon yang positif dari para penggemarnya. Lewat kolom komentar para penggemar Tyas Mirasih menuliskan doa untuk kelancaran acara mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Tyas Mirasih fitting gaun lamaran [foto: instagram/tyasmirasih]

Seperti yang ditulis oleh aku n @tyassukardii menulis "Semoga lancar ya sampai hari H nya❤," kemudian akun @xxna0495 menulis "Selamat ya kak tyas yg cantik smga lancar sampai hari H."

Akun @mfachrialbukhori juga memberikan doa untuk kelanacaran acara ini, "Kakak Tyas semoga sll sehat di mudahkan di lancarkan selamat semuanya amin YRA."