Sukses

Tanpa Pakaian Terbuka, Nikita Mirzani Dibilang Lebih Seksi

Nikita Mirzani dinilai lebih seksi ketika mengenakan seragam security.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap mengunggah foto di Instagram, biasanya Nikita Mirzani mengundang polemik di kalangan netizen. Pasalnya, ia kerap memamerkan tubuh dengan busana seksinya. Namun apa jadinya kalau Niki mengenakan seragam dengan rapi dan tak menonjolkan tubuh?

Hal itu terjawab dalam sebuah unggahan di Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Ketika sedang berada di salah satu universitas swasta yang terletak di Tangerang, Banten, Nikita Mirzani terlihat berpose mengenakan seragam security. "Side job 😂 Demi bayar cicilan🤧," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Nikita Mirzani pakai seragam security. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Di dalam fotonya, Niki tampak mengenakan seragam petugas keamanan berupa kemeja putih dan celana jeans hitam. Tato di kedua lengannya terlihat, sementara matanya tertutup oleh bagian depan topi dikarenakan sudut pandang kameranya yang mengambil posisi dari atas.

Foto beserta keterangannya tersebut membuat beberapa netizen bertanya-tanya mengenai apa yang sedang dilakukan oleh Nikita Mirzani di situ. Nikita Mirzani memang tak memberi penjelasan secara rinci mengenai di balik layar foto tersebut.

Nikita Mirzani

Meskipun begitu, banyak netizen yang menilai kalau penampilan Nikita Mirzani dalam foto ini lebih seksi ketimbang biasanya. "Lebihh seksi ginih @nikitamirzanimawardi_17 😂😂😂😃😃," tulis pengguna akun @budimayangsari. "Damn niki...you look hot on that outfit...cheers 🍸," ujar @deathgoestothedancefloor.

Di unggahan Instagram sebelumnya, Nikita Mirzani juga memamerkan foto denah rumah beserta mobil barunya. Keduanya diperlihatkan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini