Sukses

Kasabian Ingin Selamatkan Musik Bergitar Lewat Album Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 28 April mendatang, band indie rock/alternative rock Kasabian berencana untuk meluncurkan satu album terbarunya yang bertajuk For Crying Out Loud.

Gitaris band asal Leicester, Inggris itu, Sergio Pizzorno, menegaskan bahwa album terbaru ini telah membulatkan tekad mereka untuk menyelamatkan musik dengan instrumen gitar dari "lubang neraka".

Band Kasabian. (xsnoize.com)

"Ini tentang menyelamatkan musik gitar dari jurang neraka! Karena itu sudah mati," ujar gitaris Kasabian itu kepada Q Magazine.

"Saya pernah mendengarkan ESG, dan Talking Heads, dan semacamnya, mereka hanya memiliki dunianya saja. Saya hanya ingin membuat rekaman gitar itu menjadi relevan dan penting," tambahnya lagi.

Kasabian tergolong sebagai salah satu band istimewa di Inggris dengan berbagai penghargaan dan penjualan yang laris.

Pizzorno menyebut rekaman album ini sebagai penangkal sisa masalah dunia dan setan-setan yang dihadapi Tom Meighan (vokalis). Belakangan, sang vokalis memang sedang mengalami masa-masa sulit di hidupnya.

Album keenam Kasabian ini akan berisi 12 buah lagu. Salah satunya adalah "You're In Love With A Psycho" yang telah dirilis sebagai single pada 17 Maret 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis