Sukses

Belum Tayang, Film Baracas Disambut Antusias Mahasiswa Bandung

Liputan6.com, Jakarta Sutradara dan pemain film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara), memberi kejutan kepada mahasiswa di kampus Pasundan, Bandung. Mereka diwakili oleh Pidi Baiq (sutradara), Ajun Perwira, dan personil The Panas Dalam yang juga berperan dalam film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2017 ini.

Pidi Baiq Kerahkan Konvoi Genk Motor Promo film Baracas

Meski hujan, acara yang digelar oleh HIMA ABI ( Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis) Universitas Pasundan (Unpas), ini berlangsung meriah. Acara dimulai dengan pemutaran trailer Baracas. Meski hanya trailer, namun mampu membuat tertawa mahasiswa Unpas yang hadir.

Melihat respon yang positif dari mahasiswa Unpas, Pidi Baiq pun mengaku senang. "Tujuan serta target digelarnya acara ini di kampus Universitas Pasundan ini, tak lain untuk menyosialisasikan, sebentar lagi akan tayang film Baracas. Semoga penontonnya banyak ya, itu harapan saya dan juga produser saya. Jangan lupa taggal 23 Maret, Baracas tayang di bioskop," ujar Pidi Baiq kepada wartawan belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Ajun Perwira yang mewakili para pemain film Baracas. Ia merasa senang bisa menyapa mahasiswa Unpas. "Saya berharap ke depannya, film ini bisa didukung oleh masyarakat Bandung. Terutama karena film ini kental dengan nuansa Bandungnya,” ungkapnya.

Poster Film Baracas (Max Films)

Sedangkan itu, Dekan Fisip Unpas, M BUDIANA, Sip, Msi, berharap mahasiswa Unpas mendapatkan pesan positif yang disampaikan oleh film Baracas. "Saya berharap karena yang hadir hari ini di sini para seniman, agar supaya para mahasiswa saya juga bisa tertular dengan kebaikan yang disebarkan oleh para pemain film Baracas. Dan sedikit membekali mereka dgn pemahaman soal perfilman," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn Bikin ABG Makassar Heboh