Sukses

Asisten Julia Perez Jadi Buronan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kini sedang mencari keberadaan, Lucky, asisten Julia Perez (Jupe). Nikita Mirzani mengaku ingin menyelesaikan kasus hukum yang dialaminya. Namun hingga saat ini, Lucky yang dianggap sebagai pemicu masalah malah tak diketahui keberadaannya. Bahkan, Jupe sendiri tak tahu dimana keberadaan asistennya.

Nikita Mirzani saat tiba di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Nikita Mirzani berencana menggelar syukuran ulang tahun bersama anak yatim di panti asuhan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani pun sempat menggunggah foto percakapannya dengan Lucky, sambil melengkapi keterangan foto mencari keberadaan pria yang menuduh telah memukulinya itu.

"Karena duduk masalah dari dia. Niki sama Jupe nggak pernah berantem, cuman diomelin aja di sosmed," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Nikita Mirzani mengaku sempat bertemu Lucky pada 10 Maret 2017 lalu disebuah bar di kawasan Jakarta Selatan. Namun, setelah itu Lucky susah dihubungi dan tak pernah ada kabar.

"Terakhir Whatsapp doang, telepon nggak pernah diangkat. Jupe saja hubunginnya nggak bisa sebulanan. Dia sempat ketemu gue di Leon Launge, dia minta maaf sama gue," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ingin segera bertemu dengan Lucky, agar masalah hukumnya cepat selesai. Dan, sama sama mencabut laporan nya di Polisi.

Nikita Mirzani bersama dengan sejumlah wartawan dalam sebuah resepsi pernikahan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017)

"Dia ajak cabut laporan ke Polres bareng-bareng. Tapi dia nggak cabut," kata Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR
Artikel Selanjutnya
Keluarga Kenang Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran