Sukses

Scarlett Johansson Penasaran Dengan Gangnam Style

Scarlett Johansson mendengar bahwa di distrik elit kota Seoul, Korea Selatan itu banyak terdapat anak-anak keren.

Liputan6.com, Jakarta Suksesnya lagu Gangnam Style yang dinyanyikan oleh PSY. Nampaknya tak hanya berimbas kepada kepopuleran budaya KPOP, melainkan juga lokasi Gangnam itu sendiri. Seperti yang diungkapkan oleh artis Hollywood, Scarlett Johansson.

Dalam sebuah wawancara dengan KBS Entertainment Weekly, artis berusia 32 tahun ini mengaku sangat penasaran dengan Gangnam. Dirinya mendengar bahwa di distrik elit kota Seoul, Korea Selatan itu banyak terdapat anak-anak keren.

Hadir di ajang penghargaan Piala Oscar, Scarjo terlihat akrab bersama seorang aktor tampan Chris Evans. Keduanya terlihat mesra dan duduk berdampingan saat di acara tersebut. (AFP/Bintang.com)

"Dimana anak-anak keren yang aku dengar itu?" tanyanya saat diwawancarai oleh Nichkhun 2PM yang didapuk menjadi pembawa acara saat itu.

Selain itu, Scarlett Johansson juga mengungkapkan bahwa dirinya juga cukup mengetahui mengenai situasi politik Korea Selatan saat ini.

"Aku lihat berita mengenai presiden Korea Selatan yang dimakzulkan juga, tetapi aku tak mau membahasnya,"

Terkait rumor yang beredar soal Scarlett Johansson dan Chris Evans, sampai saat ini belum diketahui kebenarannya. Pasalnya mereka belum menyatakan konfirmasi kebenaran status mereka sebenarnya. (AFP/Bintang.com)

Scarlett Johansson sendiri hadir di Korea Selatan dalam rangka promosi film terbarunya "Ghost in the Shell" yang akan tayang pada tanggal 29 Maret 2017 mendatang.

Tak hanya sendiri, Scarlett Johansson juga hadir bersama dengan lawan mainnya, Julitte Binoche dan Pilou Asbaek. Film Ghost in the Shell sendiri merupakan adaptasi dari anime Jepang karya Mashamune Shirow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini