Sukses

Syuting Video Klip, Chanwoo Dilarikan Ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Para iKONIC nampaknya perlu kembali bersabar untuk melihat iKON kembali di layar kaca dengan lagu terbaru. Pasalnya syuting video klip terbaru boyband asuhan YG Entertainment ini harus ditunda. Lantaran sang anggota termuda Chanwoo harus beristirahat lantaran cedera saat pembuatan video klip terbarunya.

Terkait dengan kejadian tersebut, YG Entertainment pun merilis kondisi terakhir Chanwoo setelah mengalami kecelakaan saat syuting video klip.

IKON

Salah seorang perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa Chanwoo mengalami cedera di otot kaki.

"Chanwoo tetap memaksa untuk melakukan syuting, tetapi hal dirinya tak diizinkan demi kesehatan dirinya. Namun berdasarkan keterangan dokter, cedera yang dialami tidak begitu serius," ungkap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu (19/3/2017).

IKON

Kondisi Chanwoo juga dipastikan tak akan mempengaruhi konsernya yang akan digelar di Yokohama Arena Dome Tour Jepang, mendatang. Namun Chanwoo dipastikan tak dapat ikut menari dengan teman di grupnya.

iKON sendiri dikabarkan akan kembali merilis album di tahun 2017 ini. Setelah YG Entertainment merilis album terbaru dari Winner.

Artikel Selanjutnya
Lil Wayne Ditemukan Kejang-Kejang di Kamar Hotel, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Kronologi Anjing Pitbull Gigit Bocah Malang hingga Tewas