Sukses

Chicco Kurniawan 'Anak Sekolahan' Pacari Ratu FTV, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Nama Chicco Kurniawan mungkin belum sepopuler Rizky Nazar atau Verrell Bramasta di kalangan remaja pecinta sinetron. Namun, penonton setia Anak Sekolahan tentu tak asing dengan wajah manis si pemeran Boim ini.

 

Lafely 👀

A post shared by Chicco Kurniawan (@chiccokurniawan) on

Chicco Kurniawan, turut membintangi sinetron remaja unggulan yang tengah tayang di SCTV tersebut bersama dua bintang muda ganteng di atas. Chicco memerankan salah satu karakter pendukung di Anak Sekolahan. Perannya Boim adalah teman se-geng Pandu (dimainkan Rizky Nazar).

Meski belum begitu dikenal, nama Chicco cukup populer di media sosial Instagram. Dari jejaring sosial inilah, bintang muda kelahiran 16 Mei 1994 ini diketahui ternyata memacari artis belia Ina Marika. Chicco dan Ina bahkan sudah menjalin kasih dalam setahun terakhir.

Minggu lalu, Chicco yang dikenal luas setelah wajahnya menghiasi sebuah iklan makanan siap saji di tahun 2015 silam ini baru saja merayakan hari jadi setahunnya dengan Ina. Sebuah video dibagikan pada penggemar mereka. Kolom komentar pun dipenuhi doa dari fans keduanya.

Kekasih Chicco, Ina Marika sendiri dikenal sebagai bintang muda yang sangat laris membintangi serial lepas alias FTV di SCTV. Saking banyaknya FTV yang sudah ia lakoni, Ina kerap disebut sebagai Ratu FTV masa kini. Selain FTV, Ina juga sudah bermain dalam beberapa judul sinetron.

Tahun lalu, Ina main di dua sinetron SCTV produksi Screenplay Production. Pertama ada Halilintar dimana ia main bareng dengan Fero Walandouw dan Eza Gionino, dua pesinetron yang sering jadi lawan mainnya di FTV. Terakhir, Ina tampil di sinetron Popcorn bersama Arbani Yasiz yang kini tengah jadi idola baru remaja.

Chicco Kurniawan, figuran sinetron Anak Sekolahan (Instagram)

Tak hanya FTV dan sinetron, wajah Ina Marika juga sempat mewarnai sebuah film layar lebar tahun lalu. London Love Story yang ditonton 1,2 juta orang turut dibintangi Ina. Disana, kelahiran 6 Januari 1999 ini memerankan Riyana adik dari Dave, tokoh utama yang dimainkan Dimas Anggara.

 

 

Artikel Selanjutnya
Duet Manis Nikita Willy dan Kevin Julio di Sinetron Baru SCTV
Artikel Selanjutnya
Akting Bareng Dinda Hauw, Natasha Wilona Syuting Sinetron Baru?