Sukses

Socmed Bikin Cassandra Lee dan Randy Martin Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta ‎Pasangan muda Cassandra Lee dan Randy Martin kerap membuat iri banyak netizen. Keduanya sering tampil mesra di setiap kesempatan. Cassandra Lee dan Randy Martin pun mengaku punya rahasia khusus untuk menjaga hubungan mereka.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku gemar banget main socmed. Itu satu wadah komunikasi orang di seluruh dunia. Apalagi sebagai publik figur kan bisa merangkul fans di situ. Nah di situ aku juga bisa upload foto bareng (Cassandra Lee)," kata Randy Martin di Jakarta baru-baru ini.

Ditambah lagi, keduanya gemar bermain socmed yang sedang nge-tren di kalangan anak muda, Kapoocino. Komunikasi Cassandra dan Randy pun makin intens lantaran memiliki hobi yang sama ini.


"Aku memang lagi suka Kapoocino. Soalnya kan bisa nge-games juga. Aku bisa bikin kuis buat dia dan fansku. Seru aja sih," ujar Randy Martin.

"Tentunya bagus ya. Karena kan bisa belajar ilmu juga di situ, bukan yang cuma komunikasi atau main-main aja," sahut Cassandra Lee.

Meski begitu, Randy Martin dan Cassandra Lee selalu menyempatkan waktu khusus dan menghentikan semua kegiatannya di social media.

Randy Martin - Cassandra Lee (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita enggak boleh lupa, selain komunikasi socmed harus ada komunikasi nyata. Kami kalau jauh pastinya buka socmed untuk komunikasi. Tapi kalau kami ketemu, enggak mau yang sibuk sendiri main handphone," ucap Randy Martin. (Ras)