Sukses

Jennifer Lopez Makin Kompak Dengan Keluarga Alex Rodriguez

Hubungan antara Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez nampaknya semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez nampaknya semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius. Setelah keduanya tertangkap kamera kencan mesra di Bahamas beberapa waktu lalu. Jennifer Lopez nampaknya saat ini sudah semakin dekat dengan keluarga kekasihnya itu.

Kedekatan keduanya dipamerkan lewat Instagran Susy Dunand yang merupakan saudara dari Alex Rodriguez. Dalam fotonya, wanita yang berprofesi sebagai agen perumahan mewah di Miami ini menuliskan.

(AFP/Bintang.com)

"Any given Friday! #miscuñis!#jlo," jika diartikan "Jumat yang menyenangkan bersama dengan saudari ipar" kemudian dia menambahkan "Simply sweet!!!"

Dilansir dari E! News, pasangan ini mulai berkencan sejak awal bulan Maret 2017 ini. Keduanya memang tak pernah berbicara banyak mengenai hubungan yang memang baru di mulai ini.

Jennifer Lopez diduga telah bertunangan dengan Alex Rodriguez. (Foto: Coolspotters)

Namun keduanya sempat tertangkap kamera bersama di sebuah kapal pesiar mewah di Bahamas dan juga makan malam di sebuah restoran mewah bernama Casa Tua. Keduanya juga sering terlihat sedang olahraga bersama di sebuah pusat kebugaran.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez merupakan teman lama. Keduanya bertemu sekitar satu dekade lalu saat menyaksikan pertandingan New York Yankees bersama dengan Marc Anthony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini