Sukses

Sahabat Sejak Kecil, Melly Goeslaw Umbar Kebaikan Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa mendiang Nike Ardilla telah meninggalkan dunia ini 22 tahun lamanya, tepat pada 19 Maret 1995 silam. Semasa hidupnya, Nike Ardilla yang dikenal sebagai penyanyi, memiliki kedekatan khusus dengan Melly Goeslaw, musikus yang masih aktif hingga hari ini.

Mengenang 22 tahun meninggalnya Nike Ardilla, Melly Goeslaw memilih untuk memperingatinya lewat Instagram. Terdapat empat buah foto yang diunggahnya melalui akun @melly_goeslaw. Melly sendiri telah merintis karier bernyanyi sejak tahun 1988 dengan merilis sebuah album. Ia muncul setahun setelah Nike Ardilla mengorbit di dunia hiburan Tanah Air.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. (Instagram - @melly_goeslaw)

Di foto pertama, Melly Goeslaw memamerkan foto ketika dirinya dan Nike Ardilla tengah berada di Singapura. "You always in my heart. 22nd passed away. #bff #singapore," tulis Melly, Minggu (19/3/2017). Kenangan akan Nike Ardilla terus dituliskan oleh Melly melalui keterangan foto-foto selanjutnya.

Sebuah foto lain yang memperlihatkan keduanya saling bersandar punggung, diiringi oleh kalimat positif tentang Nike Ardilla. "Kamu tidak pernah merasa besar, tidak pernah merasa tinggi. rendah hatimu membuat mu sampai kapanpun tak pernah kehilangan cinta kasih dari semua yg mengenalmu secara langsung maupun tak langsung," ujar Melly.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. (Instagram - @melly_goeslaw)

Di foto selanjutnya, Melly yang masih terlihat kurus, tampak berpose dengan Nike Ardilla dan seorang kerabatnya. Di situ, Melly menceritakan betapa murah hatinya Nike Ardilla. "Kalau pergi shoping ke luar negri belanjaannya banyaaak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temennya, suruh pilih semua yg ada di koper. Sisanya buat dia," tulisnya.

"Pernah sy tanya " gk sayang barang keren dikasih kasihin ? " dia mah cuek aja jawab " kan engke urg bisa meuli deui " ( kan nanti sy bisa beli lagi ) Banyak kenangan indah bersamanya yg gak mungkin muat sy ceritakan dalam 10 bukupun," lanjut Melly.

Ia juga menambahkan, "Biar ini jd kenangan baik dan contoh baik buat sy, krn walaupun dari desa dan tdk sekolah tinggi2, dia adalah sahabat yg punya budi pekerti tinggi. Boro2 ngerasa diva. Kadang kalo ngasal nya lg kumat. Di tanya panitia honor brp kalo mau ngundang dia nyanyi , jawabnya " terserah aja ". Memang dia terlalu baik utk hidup di dunia yg keras ini, sy rasa Allah mengambilnya utk ditempatkan ditempat yang sesuai dengan kebaikan hatinya."

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. (Instagram - @melly_goeslaw)

Di unggahan akhir, Melly memperlihatkan sebuah video pendek yang dibuka oleh Melly, Nike Ardilla, dan kedua ibu mereka. Video tersebut juga memperlihatkan kumpulan foto berisi manisnya persahabatan Nike Ardilla dan Melly Goeslaw sejak kecil hingga dewasa.

Beberapa netizen mengungkapkan rasa terharunya dengan kenangan Melly Goeslaw terhadap mendiang Nike Ardilla tersebut. "Ya Allah.... Jari jariku gemetar, mataku berkaca2 lihat postingan ini.... Persahabatan kalian emang tulus," ujar @dimasekosantoso2.

Artikel Selanjutnya
Ciptakan Lagu Kehilangan Ayah, Laoneis Bikin Warganet Nangis
Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini