Sukses

Lola Amaria Sulit Cari Peran Mahessa Untuk Film Labuan Hati

Liputan6.com, Jakarta Dalam pembuatan sebuah film pasti memiliki kendala tak hanya saat syuting, tetapi juga saat pemilihan pemain. Seperti yang dialami oleh Lola Amaria saat pembuatan film Labuan Hati.

"Kesulitan banget pas cari buat yang peranin Mahessa," ungkapnya saat menyambangi kantor Liputan6.com pada Kamis (16/3/2017).

Menurut Lola Amaria, untuk memerankan karakter Mahessa ini. Dirinya harus menemukan seseorang yang ahli dalam bidang menyelam dan memiliki juga memiliki lisensi.

"Banyak sih yang ikutan casting, tetapi ada aja halangannya, misalnya bisa diving, tetapi nggak bisa akting. Bisa akting dan diving, tetapi nggak punya license, terus ada beberapa juga yang kehalang sama budget dan lain-lain," jelasnya.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lola Amaria mengungkap sempat merasa putus asa, sampai akhirnya dia meminta untuk mencari aktor yang memang sudah satu paket, memiki lisensi menyelam, bisa menyelam dan juga akting.

Kemudian muncul nama Ramon Y Tungka untuk dicasting memerankan tokoh Mahessa. Namun setelah muncul nama ini pun tak serta merta membuat Lola Amaria langsung setuju peran Mahessa dimainkan oleh mantan VJ MTV tersebut.

"Jadi pas pertama liat foto lama sama asli beda banget, waktu itu Ramon gendut banget. Sampai akhirnya aku minta dia untuk diet karena harus mengimbangi para perempuan yang tinggi-tinggi ini," jelasnya.

Ramon Y Tungka mengungkapkan bahwa memang untuk memerankan tokoh Mahessa dirinya langsung ditantang untuk menurunkan berat badan.

"Mba Lola langsung minta aku buat kurusin badan dan memang saat aku dicasting itu aku gendut banget," ungkap suami Qori Sandioriva itu.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Labuan Hati bercerita menganai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Uli Triana) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama.

Mereka, menyimpan beragam masalahnya sendiri. Bia yang memiliki hidup sempurna, tapi diselingkuhi suami. Indi terkungkung dalam hubungannya dengan sang kekasih, dan Maria yang gagal move on dari sang mantan. Di Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka.

Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang.

Artikel Selanjutnya
Jenuh, Raditya Dika Pilih Vakum dari Dunia Film
Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Merasa Masih Ada Sosok Suami di Sampingnya