Sukses

Film Bertema Musuh Spider-Man Tayang Tahun Depan

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun sudah bekerjasama dengan Marvel, namun Sony tetap memegang penuh hak cipta film-film Spider-Man. Bahkan, mereka masih memiliki ambisi besar untuk menciptakan film bertema musuh-musuh Spider-Man.

Belakangan seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, dikabarkan bahwa Venom akan menjadi proyek musuh Spider-Man untuk yang pertama kalinya. Kisahnya berpusat pada makhluk symbiote yang menjadi predator setelah merasuki tubuh seseorang.

Venom Carnage yang diarahkan Alex Kurtzman bakal menembus batas-batas yang ada di film-film The Amazing Spider-Man.

Venom rencananya bakal ditayangkan pada 5 Oktober 2018. Diketahui, tanggal tersebut merupakan jadwal asli film superhero Aquaman yang dibesut DC dan Warner Bros. Aquaman sendiri tayang mundur menjadi 21 Desember 2018.

Jadwal tersebut membuat Aquaman harus berhadapan dengan film animasi Spider-Man besutan Sony. Film animasi yang tidak terkait dengan waralaba Marvel Cinematic Universe itu, kabarnya bakal menyorot karakter utama kulit hitam.

Spider-Man versi kulit hitam, Miles Morales.

Venom rencananya akan disutradarai oleh Alex Kurtzman yang juga menyutradarai daur ulang The Mummy. Para pemain yang terlibat di film Venom belum diumumkan. Bahkan, kabarnya film tersebut tak akan berkaitan dengan Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Venom akan menjadi bagian dari waralaba The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. Waralaba tersebut ditutup Sony karena pendapatan film kedua tak sesuai harapan. Padahal, sudah ada rencana untuk film ketiga, keempat, dan film-film spin-off lain seperti Sinister Six maupun Black Cat.

Artikel Selanjutnya
Spider-Man Terancam Keluar dari Waralaba Film Marvel
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?