Sukses

Dari DJ Seksi, Shelda Vaizha Pilih Musik Dangdut

Liputan6.com, Jakarta Nama Shelda Vaizha, baru di dunia musik Indonesia. Tapi, jika dilongok ke dunia malam, namanya dikenal sebagai DJ seksi yang punya banyak pengagum. Kini, Shelda Vaizha berubah haluan dengan memilih musik dangdut. Sebuah single pun berjudul 'Sayang' dikeluarkan sebagai penanda eksistensinya di dunia tarik suara.

Shelda Vaizha ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

"Sejak SMA aku memang sudah hobi nyanyi. cuma memang aku lebih dulu berkiprah di dunia DJ. Sekarang, saya mau mengembangkan dangdut nggak cuma bisa koplo, tapi bisa di mix dengan EDM atau kedepannya orchestra," ujar Shelda Vaizha saat ditemui di pembuatan video klip di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ya, Shelda Vaizha memang lebih memilih jalur dangdut sebagai batu loncatan di dunia musik. Namun, bukan dangdut biasa yang dibawakannya. Sebagai seorang DJ, Shelda Vaizha pun mencampurkannya dengan irama musik EDM.

 

"Dangdut saya berbeda. Jadi bisa diterima anak muda. Bukan dangdut klasik yang seperti biasanya. Jadi dangdutnya lebih ceria. Saya nggak takut dibilang kampungan. Karena yang namanya orang berseni apapun jenis seninya pasti suka. Lagipula dangdut yang saya tawarkan sangat berbeda dengan lain," kata wanita kelahiran Padang, 26 April 1987.

Selayaknya penyanyi dangdut, harus bisa bergoyang seiring dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Namun, Shelda Vaizha mengaku tidak terlalu mengutamakan goyangan dalam setiap penampilannya.

Shelda Vaizha ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

"Nggak ada goyangan yang khas sih. Tapi ada dancer yang lebih dance edm gitu. Kalau pakaian yang harus seksi, aku sih biasa saja ya. Tapi tetap akan seksi dengan yang tidak terbuka," ujarnya.

 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Tante Nell Panaskan Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Serius di Musik, Cut Memey Ciptakan Goyang Gatot Kaca