Sukses

Nikita Mirzani: Gara-Gara Lucky Gue Bertengkar sama Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Kata damai dan saling cabut laporan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Julia Perez di Polres Jakarta Selatan hingga kini belum juga selesai. Hal itu lantaran asisten Jupe--sapaan Julia Perez--, Lucky, sebagai pemicu masalah justru menghilang.

Sudah lebih dari sepekan Lucky tak bisa dihubungi dan juga tak diketahui keberadaannya. Nikita Mirzani mengaku terakhir bertemu ketika keduanya berpapasan di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan.

Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue bilang ke dia, "Gara-gara dia gue sama Jupe sempat bertengkar," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Pada saat itu, Lucky memang sempat minta maaf dan berjanji akan mencabut laporannya. Namun hingga kini, Nikita Mirzani mengaku belum ada realisasinya. 

"Waktu itu dia bilang maaf, kita sudah baikan ya, begitu dia ngomong. Dan katanya dia mau cabut laporan, tapi sampai sekarang belum juga. Sekarang susah dicari, Jupe aja enggak bisa menghubungi dia," ujar janda dua anak itu.

Meski hubungan Nikita Mirzani dan Julia Perez sekarang ini baik-baik saja, dia mengaku butuh asisten itu untuk mencabut tuduhan dirinya telah memukul Lucky.

"Ya maunya masalah ini cepat selesai. Tapi kalau susah dihubungi ya enggak akan kelar," ujar Nikita Mirzani.

Julia Perez dikunjungi banyak teman di rumah sakit (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Nikita merasa tidak terima dengan ocehan Jupe di media sosial tentang perseteruannya dengan manajer Jupe, Lucky, di sebuah kelab malam.

Sebaliknya, Julia Perez dan Lucky pun bereaksi. Lucky melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pengeroyokan, sedangkan Julia Perez memperkarakannya dengan dugaan pencemaran nama baik.

 

 

 

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Masih Berkasus dengan Nikita Mirzani, Jupe Merasa Dizalimi
Artikel Selanjutnya
Siap Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Bantuan Julia Perez?