Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Dekat dengan Miyabi

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sedang dekat dengan mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Niki sapaan akrab Nikita Mirzani menceritakan, pertemuan keduanya terjalin saat menginjakan kaki ke Manila, Philipina.

"Jadi waktu itu ketemu di sebuah acara di Manila, Filipina. Lagi makan malem terus dia duduk disebelah Niki. Gua mikir, kayak kenal nih cewe. Terus gua buka videonya Miyabi di sebelahnya," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

"Nah terus aku tunjukin video itu ke dia. Dan, Miyabi ngakuin itu dia. Yaudah gua peluk aja. Karena gua juga pernah nonton video dia (Miyabi)," sambungnya.

Dari situ, komunikasi keduanya semakin baik. Terlebih ia dan Miyabi sempat bertukar nomor telpon dan saling mem-follow Instagram.

"Setelah ketemu waktu itu, yah Niki sering komunikasi sama dia. Kita juga temenan di media sosial instagram. Terus juga suka video call-an juga sama Miyabi," ujar Nikita Mirzani.

Janda 2 anak ini menambahkan, usai pertemuan di Manila dan sering menjalin komunikasi serta bercerita tentang kehidupan masing-masing, Niki mengaku memiliki kecocokan dengan Miyabi.

"Jadi pas abis ketemu di Manila, ngobrol kan komunikasi, yah kita cocok nih kayak ada chmeistry yang sama," katanya.

Artikel Selanjutnya
Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Bertemu Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Prilly Latuconsina Belum Siap Dilamar