Sukses

Kecil Kurang Bahagia, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting Sekarang

Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak menjadi salah satu hiburan yang membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu menghabiskan waktu senggang bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun kerap menyenangkan anaknya dengan pergi bersama.

Seperti Minggu (19/3/2017), Ayu Ting Ting mengajak Bilqis karaoke dan juga ke area permainan di sebuah mal. Rupanya selain ingin membuat anaknya bahagia, Ayu juga ikut bergembira.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya. Terlihat, Ayu Ting Ting yang mengenakan kaus cokelat bersama Bilqis duduk di sebuah bangku yang kemudian diputar. Keduanya pun tertawa bersama.

Ayu Ting Ting.

"Masa kecil kurang bahagia.....jd nebeng sm iqis hhuuhahhaaaahhahahha," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video yang sudah dilihat sebanyak 493 ribu orang.

Meski terlihat bahagia, masih saja netizen yang mem-bully nya. Seperti akun @ewdanik menulis, "Kegagalan terburuk seorang wanita adalah ketika sebangga dan sebahagia itu berada di hubungan dua orang , menjadi penghancur hubungan orang. Silahkan cari kebahagiaanmu sendiri tanpa harus merebut kebahagiaan orang lain."

Sementara akun @shofyizzaturrahmah menambahkan, "Nggak ikut ke Bali??" Begitupun akun @gariniutty, "Insyaf dong mba."

Namun Ayu Ting Ting tak peduli dengan omongan masyarakat. Baginya, yang terpenting dirinya bisa selalu bersama anak semata wayangnya.

Ayu Ting Ting bermain bersama Bilqis Khumairah Razak (Foto: Instagram)

"Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda iqis seneng sm bunda" Bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak n yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya n akan selalu sm bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis, smg allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin," Ayu Ting Ting pun menjelaskan.

Dalam video berdurasi singkat itu pun Ayu Ting Ting meneteskan air mata kala berduet dengan Bilqis menyanyikan lagu "Bunda".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.