Sukses

Ajak Keluarga Liburan, Bukti Rumah Tangga Raffi Ahmad Harmonis?

Di tengah maraknya kabar miring dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya kabar miring dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, justru mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad serta sang istri, Nagita Slavina berlibur ke Bali. Mereka pun menikmati indahnya Pulau Dewata di kamar mewah.

Kamar tersebut memiliki dua pintu yang terbuka, dan salah satunya langsung menghadap ke laut. Dan pada salah satu postingan di akun Instagramnya, Senin (20/3/2017) terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar asyik berenang.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Namun wajah Raffi Ahmad justru tak terlihat gembira, berbeda dengan Nagita Slavina. Sedangkan Rafathar asyik bermain air.

"Pada ngeliatin apa ya hahaha," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 182 ribu orang.

Istri Raffi Ahmad ini pun menuai pujian dan doa dari para netizen. Seperti yang ditulis akun @arlynartanti, "Cantik pakai banget gigi.."

Akun @hanifah_diniyah menambahkan, "@raffinagita1717 teh gigi cantik banget si semoga teteh selalu di lindungi allah swt dari orang penghianat @ayutingting92 teh gigi yg sabar tunjukin ke @dramakuin kalau teteh lah yg pantes buat diperjuangin."

Raffi Ahmad ajak sang istri, Nagita Slavina dan buah hatinya, Rafathar berlibur ke Bali (Foto: Instagram)

"Like banget pokoknya sama pasangan ini langgeng terus ya," lanjut akun @linda_rahma02.

Raffi Ahmad dikabarkan berselingkuh dengan janda satu anak, Ayu Ting Ting. Sayangnya, hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini