Sukses

Keluar Penjara, Andika Kangen Band Bayar Ganti Rugi ke Istri

Andika Kangen Band membayar sejumlah uang ganti rugi kepada pihak istrinya, Chairunnisa (Caca).

Liputan6.com, Jakarta -Andika Kangen Band membayar sejumlah uang ganti rugi kepada pihak istrinya, Chairunnisa (Caca). Uang ganti rugi itu dibayarkan sebagai salah satu syarat keluarga Caca untuk membebaskan Andika Kangen Band.

"Demi kebaikan bersama, sudah kami penuhi (bayar uang ganti rugi)," kata pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto saat dihubungi, Senin (20/3/2017).

Akan tetapi, Toto enggan menyebutkan berapa nominal yang yang dibayarkan kliennya kepada keluarga Caca. Uang tersebut di luar biaya pengobatan yang juga telah ditanggung Andika Kangen Band.

"Nominalnya enggak etis-lah saya sebutkan. Tapi itu di luar biaya pengobatan, karena biaya pengobatan juga kami tanggung. Jadi itu permintaan itu di luar pengobatan," jelasnya.

 Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Kesepakatan itu pun dilakukan pihak keluarga Andika Kangen Band dan Caca di hadapan polisi.

"Surat ditandatangani kedua orangtua. Kami minta janjinya Kapolres juga kalau sudah ada perdamaian, maka dikabulkan penangguhan penahanannya. Akhirnya dikeluarkan Sabtu (18/3/2017) sorenya," ujar Toto Ruhanto. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.