Sukses

Mantan Pacar Kim Hyun Joong Ternyata Tak Pernah Hamil

Liputan6.com, Seoul - Kim Hyun Joong kini bisa bernapas lega. Kasus hukum yang selama dua tahun ini membelitnya akhirnya menemukan titik terang.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kim Hyun Joong dituduh menghamili dan melakukan penganiayaan pada mantan kekasihnya yang bernama Nona Choi. Dan ternyata semua tuduhan itu tidak terbukti benar adanya.

 

Dakwaan justru kini berbalik pada Nona Choi. Jaksa penuntut umum menemukan fakta baru bahwa Nona Choi telah melakukan penipuan dan pencemaran nama baik.

Dilansir dari Soompi belum lama ini, mantan kekasih Kim Hyun Joong selama ini mengajukan bukti-bukti palsu. Jaksa mengungkapkan bahwa Nona Choi memanipulasi bukti termasuk menghilangkan berbagai percakapan pesan mereka.

Setelah diselidiki, Nona Choi rupanya tidak pernah hamil apalagi mengalami keguguran karena tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong. Bahkan saat ia menuduh Kim Hyun Joong memaksanya aborsi, Nona Choi tidak hamil.

 Pihak Kim Hyun Joong memberikan bukti tak ada kekerasan yang dilakukannya terhadap wanita yang disebut sebagai kekasih sang aktor.

Apa yang dilakukan Nona Choi itu bertujuan untuk mencemarkan nama baik Kim Hyun Joong demi mendapatkan uang ganti rugi atas kejadian tersebut. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi Kim Hyun Joong yang pada 11 Februari lalu baru lepas wamil.

Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat ada pernyataan bahwa anak yang dikandung Nona Choi adalah anak kandung Kim Hyun Joong setelah kabarnya melakukan tes DNA. Akibat perbuatannya, Nona Choi akan menjalani sidang pertama atas tuduhan fitnah dan penipuan yang akan berlangsung pada 30 Maret 2017 mendatang.