Sukses

Sakit Hati Dipolisikan, Andika Kangen Band Pilih Menyendiri

Liputan6.com, Jakarta - Proses hukum Andika Kangen Band telah berakhir. Pihak keluarga istri, Chairunnisa (Caca), akhirnya mau menerima kesepakatan damai. Pengacara Andika, Toto Ruhanto pun meminta polisi menghentikan kasus kliennya tersebut.

"Kasus ini delik aduan, ada pelapor. Kalau sudah ada kesepakatan damai, polisi wajib menghentikan penyidikan atau SP3," kata Toto Ruhanto saat dihubungi, Senin (20/3/2017).

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Setelah berdamai, Andika Kangen Band pun dibebaskan. Namun, pelantun lagu "Yolanda" itu memilih untuk tidak kembali ke pelukan Caca sementara ini. Andika sepertinya masih sakit hati lantaran kembali dijebloskan ke penjara selama sebulan lebih.

"Mungkin ada rasa sakit hati karena diperlakukan seperti itu, tapi dia sebetulnya kangen dengan anak-anak," tuturnya.

Mantan vokalis Kangen Band, Andika menjadi saksi kasus yang dialami Chyntiara Alona, Reskrimum Polda Metro (15/6/2015). Alona melaporkan EF berkaitan dengan penghinaan dan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini, Andika Kangen Band pun memilih untuk menyendiri. Ia ingin menghabiskan waktunya sementara ini bersama keluarga dan kerabat dekat.

"Kemarin dia bilang ke saya, katanya mau menyendiri dulu. Mungkin mau ketemu keluarga dan teman-teman dulu," ujar Toto Ruhanto. (Ras)‎