Sukses

Suami Jatuh Cinta dengan Tubuh Seksi Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dianggap suaminya, Tyson Lynch, memiliki tubuh yang sangat seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada wanita yang sanggup membius Tyson Lynch selain Melaney Ricardo. Bukan semata karena sifat dan karakternya yang baik, pria asal Australia itu juga terhipnotis dengan tubuh seksi ibu dua anak tersebut.

"Aku suka tubuh istriku, aku juga suka hatinya. Dia adalah wanita yang cantik," ucap Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

Meski punya dua anak dan melahirkan, Melaney Ricardo tak pernah kehilangan pesonanya di mata Tyson Lynch. Apalagi, Melaney Ricardo juga dikenal sebagai selebritas yang pandai menjaga tubuh seksinya.

"Aku sangat mengapresiasi istriku yang rajin olahraga, karena dia jadi terlihat seksi," Tyson Lynch menguraikan.

Melaney Ricardo dan Tyson sambut anak kedua [foto: instagram/melaney_ricardo]

Bicara soal langgengnya hubungan rumah tangga dengan Melaney Ricardo, Tyson Lynch menyebut jika hal tersebut dilakukan dengan menebar cinta dan kasih sayang antar pasangan. Yang terpenting, kata dia, adalah rutin menjaga hubungan intim.

" Jadi kamu bisa mendapatkan hubungan seks yang baik (dengan menjaga hubungan intim bersama istri)," dia mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini