Sukses

Begini Vanessa Angel Tepis Isu Batal Nikah dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel sempat gerah dikatakan batal nikah dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sempat gerah dikatakan batal nikah dengan Didi Mahardika. Untuk membuktikan hubungan cintanya dengan cucu Presiden pertama RI tersebut, Vanessa pun mengunggah video kebersamaan mereka.

Tampak Vanessa Angel yang mengenakan baju berleher rendah asyik jalan-jalan malam bersama sang kekasih. Selain itu, ia juga memerlihatkan dirinya berpose bersama Didi Mahardika. Kepala keduanya pun saling menempel.

Vanessa Angel tampil bersama sang kekasih, Didi Mahardika (Foto: Instagram)

Vanessa Angel tampak bahagia, hal yang sama juga ditunjukkan Didi Mahardika. Sayangnya, tak ada keterangan apapun untuk video yang diunggahnya di akun Instagram Story, Senin (20/3/2017).

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat kesal lantaran diisukan tak jadi menikah dengan Didi Mahardika. Dalam Instagram Story nya ia pun menegaskan kalau hubungan asmaranya dengan Didi baik-baik saja.

"For your info, aku sama pasangan aku baik-baik aja. Jadi buat yang enggak tahu masalahnya, mendingan pada diam aja. Daripada komentar negatif, mendingan doain aja yang terbaik," ungkapnya.

Vanessa Angel tunjukkan kebahagiaannya bersama Didi Mahardika (Foto: Instagram)

Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah bertunangan. Keduanya pun melakukan pre-wedding di Bali beberapa waktu lalu. Kabarnya, pasangan ini akan menikah Februari 2017 lalu namun hingga kini keduanya belum juga resmi menjadi suami istri.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.