Sukses

Bebas dari Penjara, Andika Kangen Band Diminta Tak Bikin Ulah

Setelah menghuni sel Polresta Bandar Lampung selama sebulan, Andika Kangen Band akhirnya bebas bersyarat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghuni sel Polresta Bandar Lampung selama sebulan, Andika Kangen Band akhirnya bebas bersyarat. Pihak keluarga istrinya, Chairunnisa (Caca), juga telah sepakat untuk berdamai.

Meski telah menghirup udara bebas, bukan berarti Andika Kangen Band bisa berbuat seperti dulu. Pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto, sempat memberikan nasihat.

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

Ia meminta supaya Andika Kangen Band berubah lebih dewasa setelah kasus ini. Apalagi pria yang identik dengan poni lemparnya itu sudah berberapa kali terjerat kasus hukum.

"Dari awal saya sudah kasih tahu, 'Kami pernah kena kasus hukum, pernah dipenjara, tolonglah berubah. Harus lebih dewasa'," ujar Toto Ruhanto saat dihubungi, Senin (20/3/2017).

Pres Conf Duo Serigala Goyang Dribble +  Andika kangen lagi- RM dapur Sunda Aldiron- pancoran Rabu ( 4/3/2015 ) Jakarta Selatan

Ditambah lagi, bebasnya Andika Kangen Band ini belum bersifat mutlak. Andika Kangen Band masih harus melakukan wajib lapor kepada pihak yang berwajib.

"Walau sudah keluar tahanan tapi belum bebas sepenihnya. Karena dia masih ada kewajiban wajib lapor. Jadi semuanya tergantung dia," ucap Toto Ruhanto. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini